Sekretariat :

Jl. Sukmajaya No.1 RT.01/RW01 Email : gemapsidepok@yahoo.com, Telpn. (021) 91524626, HP : 0878-8186-4402

Minggu, 01 Desember 2013

Usai Dilantik, Pengurus GEMAPSI Beji Langsung Gerak Menanam Pohon

DEPOK – DPC GEMAPSI Kota Depok kemarin, Sabtu (30/11), resmi melantik para pengurus PAC GEMAPSI Beji sebagai bentuk pengembangan organisasi, setelah di kecamatan lainnya sudah lebih dulu terlantik seperti Sukmajaya, Cipayung, Pancoran Mas, dan Tapos.
Menurut Ketua DPC GEMAPSI Kota Depok, M. Bachrun, dalam waktu dekat beberapa kecamatan lain juga akan segera menyusul dilantik seperti kecamatan Limo, Cinere, Bojongsari, Sawangan dan Cimanggis. “Mudah-mudahan sampai akhir 2013 ini semua bisa terealisasi, seperti yang kami programkan pada program kerja yang disusun di awal tahun,” ujar Kang Bubun, sapaan akrab M. Bachrun, disela-sela menanam pohon.
Prosesi pelantikan para pengurus GEMAPSI Beji berlangsung sederhana dan khidmad. Namun ada hal yang menarik dan jarang terjadi di acara-acara pelantikan PAC Gemapsi sebelumnya yaitu banyaknya pengurus yang membawa anak-anak dan istrinya hadir. “Anak-anak kecil perlu juga diberi pendidikan nyata tentang gotong-royong, pelestarian lingkungan, dan kesetia-kawanan. Agar mereka kelak memiliki memori yang kuat untuk selalu menjalankan nilai-nilai itu,” ujar Ki Sungsang Sumbal, seniman yang hadir di acara pelantikan.
Ketua PAC GEMAPSI Beji, Yoga, usai upacara pelantikan langsung bergerak bersama para pengurus lainnya untuk melakukan penanaman pohon disekitar Kantor KONI dan
Stadion Utama Merpati. Jenis pohon yang di tanam adalah pohon mangga, belimbing, kedondong, dsb.
Kepada wartawan Depok Interaktif, Yoga berharap Gemapsi Beji bisa memberi arti ditengah-tengah masyarakat dan lingkungannya. Dengan wangsit dan falsafah siliwangi yaitu Silih Asih, Silih Asah, Silih Asuh, Siliwangi, semoga kita bisa mewujudkan masyarakat yang damai, adil dan makmur.

(Sumber : http://depokinteraktif.com/Sigit)
Share it Please

Telegrafi

Lima pilar visi dan misi gemapsi Depok, yaitu: Nasional karakter buliding, Melestatikan budaya sebagai jati diri bangsa, Berdikasi secara ekonomi, Lingkungan dan siap bermitra dengan pemerintah guna mensukseskan progam pemerintah dan mendukung TNI-Polri dalam menjaga keamanan.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 GEMAPSI . Designed by CSE Media Solusi Informasi | Love for CSE Media Solusi Informasi