Sekretariat :

Jl. Sukmajaya No.1 RT.01/RW01 Email : gemapsidepok@yahoo.com, Telpn. (021) 91524626, HP : 0878-8186-4402

Kamis, 07 November 2013

Wakil Walikota Depok Buka Acara Pelantikan PAC Gemapsi Pancoran Mas


Wakil Walikota Depok, Abdul Idris Somad membuka acara pelantikan pengurus baru Pimpinan Anak Cabang Generasi Muda Pejuang Siliwangi Indonesia (PAC GEMAPSI) Kecamatan Pancoran Mas periode 2013-2018. Beliau sangat antusias dengan terbentuknya organisasi kepemudaan ini di Kota Depok. Pelantikan bertajuk Bersama Gemapsi kita tingkatkan Gotong-Royong dan Cinta Lingkungan berlangsung di Kantor Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, Minggu (7/4/2013).
Dalam pembukaannya Wakil Walikota mengatakan bahwa eksistensi organisasi kepemudaan seperti Gemapsi memiliki kaitan dengan pembangunan Kota Depok, lembaga semacam ini adalah stakeholder yang selalu diharapkan muncul di masyarakat agar bisa bermitra sesuai visi misi Kota Depok.
” Salah satu misi dari Kota Depok yaitu fokus untuk mewujudkan sumber daya manusia yang unggul, kreatif dan religius, hal ini dikarenakan Kota Depok tidak mempunyai sumber daya alam. Untuk itu, saya berharap Gemapsi bisa turut berpartisipasi dengan Pemkot untuk menuju ke sana, ” ujarnya.
Senada dengan harapan Wakil Walikota, Ketua PAC Gemapsi Pancoran Mas, Aat Sukatna juga menginginkan adanya sinergi dengan Pemkot untuk membantu program yang sudah ada khususnya di bidang lingkungan dan kepemudaan.
Ditanya soal kegiatan yang akan dilakukan untuk waktu dekat ini, Aat mengatakan, ” Kegiatan untuk awal kepengurusan baru ini adalah melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan,kerja bakti dan kegiatan kepemudaan di Pancoran Mas,” jelasnya. (Diskominfo/Rysko)
Share it Please

Telegrafi

Lima pilar visi dan misi gemapsi Depok, yaitu: Nasional karakter buliding, Melestatikan budaya sebagai jati diri bangsa, Berdikasi secara ekonomi, Lingkungan dan siap bermitra dengan pemerintah guna mensukseskan progam pemerintah dan mendukung TNI-Polri dalam menjaga keamanan.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 GEMAPSI . Designed by CSE Media Solusi Informasi | Love for CSE Media Solusi Informasi