Sekretariat :

Jl. Sukmajaya No.1 RT.01/RW01 Email : gemapsidepok@yahoo.com, Telpn. (021) 91524626, HP : 0878-8186-4402

Rabu, 02 Oktober 2013

ACARA HUT KE I GEMAPSI KOTA DEPOK

Peringatan satu tahun terbentuknya Dewan Pimpinan Cabang Generasi Muda Pejuang Siliwangi ( DPC Gemapsi ) Kota Depok diselenggarakan dengan Gelar Acara Puncak Dirgahayu  I Gemapsi Kota Depok dan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, pada Selasa 1/10/2013, di Taman Kota Lembah Gurame Kota Depok secara Sederhana dan Hikmat dengan mengusung Tema “ Gemapsi Dari Bukan Siapa-siapa, tidak ingin jadi siapa-siapa, namun selalu ingin berbuat untuk siapa-siapa, dengan Silih Asah, Silih Asuh, Silih Asih,“.

Acara Dihadiri Ketua dan jajaran Pengurus DPC Gemapsi Kora Depok M. Bachrun, serta seluruh Ketua dan Pengurus PAC se Kota Depok,  Wakil Walikota Depok KH. Idris Abdul Shomad, Ketua KNPI Kota Depok Thahir, Camat Pancoranmas, Lurah Depok Jaya, LPM Masyarakat, Siswa-siswi Simba Paud.

Dalam pesan singkatnya Wakil Walikota Depok KH. Idris Abdul Shomad mengatakan Keberadaan organisasi Pemuda mesti sangat sinergis dengan program Pemerintah Kota Depok. Dan dapat lahir ide-ide yang cemerlang dengan inovasi dalam membangun, sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kota Depok. Wakil Walikota mengharapkan bahwa di Kota  Depok sepatutnya dapat segera dibangun gedung Pemuda sebagai  wadah dan berkumpul untuk kegiatan-kegiatan yang positip. 

Sambutan Ketua DPC Gemapsi Kota Depok M. Bachrun mengatakan dengan acara peringatan ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk evaluasi dan instrospeksi bagi pengurus dan anggota Gemapsi Kota Depok dalam kiprahnya pada organisasi.

Sebab hal itu penting sebagai tolok ukur perjalanan Gemapsi ditengah masyarakat kiranya dapat membawa manfaat dan bersinergy dalam pembangunan sesuai yang diprogramkan oleh Pemerintah Kota Depok.  Selain itu dalam memasuki usianya pada tahun yang kedua Gemapsi Kota Depok mencanangkan 5 program strategis yaitu :  
  1. Membangun jiwa nasionalis, 
  2. Membangkitkan budaya bangsa sebagai Jati diri bangsa, 
  3. Membangun Ekonomi dan semangat Gotong Royong pada anggota dan masyarakat,  
  4. Membangun lingkungan hidup dan segala aspeknya,  
  5. Membangun kemitraan dengan Pemerintah Kota Depok.

Gemapsi Kota Depok harus dapat menjadi pelopor dalam membangun semangat dan jiwa pancasila  serta menjalin persatuan dan menjunjung tinggi 4 pilar Bangsa dan Negara. 

(Sumber : www.transaktual.com/Harlis Syam)
Share it Please

Telegrafi

Lima pilar visi dan misi gemapsi Depok, yaitu: Nasional karakter buliding, Melestatikan budaya sebagai jati diri bangsa, Berdikasi secara ekonomi, Lingkungan dan siap bermitra dengan pemerintah guna mensukseskan progam pemerintah dan mendukung TNI-Polri dalam menjaga keamanan.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright @ 2014 GEMAPSI . Designed by CSE Media Solusi Informasi | Love for CSE Media Solusi Informasi